Monday, September 29, 2014

Pria Tiongkok ini Hobi Ngemil Paku

Ada-ada saja kelakuan orang didunia ini, ada yang suka ngemil  sabun, ada yang suka ngemil batu, dan kali ini seorang pria di china memiliki hobi unik yaitu ngemil paku. bayangkan saja, paku yang begitu tajam dimakan olehnya sebagai bentuk cemilan.

Orang tersebut bernama Yunsheng Long, seorang pria asal Tiongkok, gemar memakan camilan yang lebih lezat ketimbang donat atau cokelat. Penganan itu bahkan memenuhi kebutuhannya akan “zat besi”. ujarnya.

Namun, sebaiknya Anda tidak tergiur dengan makanan favorit Yunsheng. Sebab, yang ia kunyah dan telan adalah segenggam paku sungguhan. Masing-masing bisa sepanjang dua inci.

Seperti mengonsumsi salad, ia menaburkan sedikit minyak di atas paku. “Saya suka makan paku segar dengan sedikit minyak. Itu seperti salad dressing,” tuturnya pada Express.

Menurutnya, rasa paku segar jauh lebih nikmat daripada paku tua yang sudah berkarat. Atas kebiasaan uniknya mengonsumsi paku, Yunsheng dijuluki “Incredible Human Munching Machine”.

Mengutip Daily Mail, ia mengawali hobi itu sejak usia remaja, sekitar 17 atau 18 tahun. Seorang pemain sirkus yang mengajarinya. Awalnya Yunsheng ragu, namun kemudian tertarik mencoba.

“Saya beruntung dia menyukai saya dan mau mengajari ini. Saya punya kemampuan yang unik, dan tak ingin orang lain di Tiongkok bisa melakukan hal yang sama,” ia menjelaskan.

Hingga kini, Yunsheng mengaku tidak hanya bisa menelan paku nan runcing. Ia juga sanggup makan pecahan kaca, porselen, dan keramik. Uniknya, ia sama sekali tidak merasa sakit.

“Saya punya tenggorokan seperti besi dan perut seperti beton,” ujarnya dalam Huffington Post. Medis pun tidak paham bagaimana Yunsheng bisa bertahan dan tetap sehat.

Namun, jangan sekali-kali mencoba apa yang dilakukan pria 49 tahun itu. Sebab, mengutip Global Times, seorang pria di Changsa sudah dirawat di rumah sakit karena mencoba menelan paku. (one)

No comments:

Post a Comment